Jumat, 23 Agustus 2019 | 09:33 WIB
MU vs Chelsea, Mourinho: Harry Maguire Man of the Match
Senin, 12 Agustus 2019 | 13:20 WIB
-

Skalanews - Manchester United (MU) memenangi laga big match kontra Chelsea pada pekan pertama Liga Premier Inggris 2019-2020. MU menang 4-0 di Old Traffrod, Minggu (11/8) malam WIB.

Keempat gol MU masing-masing dicetak Marcus Rashford (2 gol), Anthony Martial, dan rekrutan anyar, Daniel James.

Namun, mantan Manajer MU Jose Mourinho menyebut Harry Maguire sebagai Man of the Match di laga tersebut. Bek tengah yang baru boyong dari Leicester City itu tampil tenang di lini pertahanan sehingga MU terbantu dalam menyerang.

"Saya pikir itu sepenuhnya pantas, pemain terbaik," kata Mourinho soal alasan memiliki Maguire seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir ia solid seperti batu, dan seperti yang kita tahu, ia sangat penting bagi tim."

"Tidak hanya memiliki pengetahuan taktis, ia juga mempunyai kepribadian, perasaan membaca permainan, waspada setiap saat, percaya diri untuk bermain. Ia fantastis, benar-benar layak (diberi penghargaan pemain terbaik)," ucap Mourinho yakni kini menjadi pundit sepak bola di Sky Sports.

Mourinho sependapat jika Maguire membuat MU jadi percaya diri dalam bermain menyerang. "Saya rasa ia memberikan rasa percaya diri," ujarnya.

"Anda bisa sangat berbahaya dalam serangan, tetapi jika Anda merasa bahwa kesalahan defensif sudah dekat, dibutuhkan kepercayaan diri Anda untuk bermain, Anda tidak bermain sebaik yang Anda bisa."

"Maguire bagus, Lindelof bagus. Seperti yang selalu saya katakan, Lindelof bisa menjadi pemain yang sangat bagus dan dengan Maguire saya pikir mereka bisa menjadi pasangan yang sangat, sangat bagus," papar Mourinho. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar