Rabu, 11 Desember 2019 | 12:10 WIB
Dibantai MU, Lampard: Ini Pelajaran Kejam bagi Chelsea
Senin, 12 Agustus 2019 | 19:36 WIB
Frank Lampard - [ist]

Skalanews - Debut Frank Lampard sebagai manajer Chelsea di Liga Premier Inggris sangat negatif. Chelsea takluk 0-4 dari tuan rumah Manchester United (MU) di Old Trafford, Minggu (11/8) malam WIB.

Lampard mengakui pertandingan itu memicukan berbagai reaksi. Dia senang dengan beberapa momen penampilan skuat Chelsea, tetapi juga kecewa kebobolan empat gol.

"Ada banyak elemen pertandingan itu yang saya sukai dan bagian-bagian yang tidak saya sukai dan fatal untuk kami. Saya tidak akan banyak mengeluh tentang tidak bisa mendatangkan pemain baru. Saya ingin bekerja, saya melihat banyak hal positif hari ini," kata Lampard seperti dilansir laman resmi klub.

"Fans melihat tim yang mencoba melakukan segalanya dengan benar, lalu pertandingan berbalik merepotkan kami dengan sangat cepat. Ini adalah pelajaran kejam bagi tim kami hari ini."

Lampard memilih pemain-pemain muda melawan MU, seperti Tammy Abraham dan Mason Mount ketimbang Marcos Alonso, N'Golo Kante, dan Olivier Giroud.

"Saya tidak bisa memaksa para pemain dari ruang medis untuk bermain, entah mereka berpengalaman atau tidak," papar Lampard soal pilihannya itu.

"Pemain-pemain inilah yang memang layak bermain hari ini, dan kami jelas tim yang lebih baik selama 45 sampai 60 menit. Masalahnya kami membuat empat kesalahan individual yang berujung pada gol dari lima tembakan mereka, itu kenyataan pahit bagi kami," tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar