Senin, 26 Agustus 2019 | 08:16 WIB
Cetak Gol di Laga Debut MU, Daniel James Seperti Bermimpi
Selasa, 13 Agustus 2019 | 10:21 WIB
Daniel James berselebrasi usai bobol gawang Chelsea - [metro.co.uk]

Skalanews - Daniel James gembira debutnya bersama Manchester United (MU) di Liga Premier Inggris berujung gol. Ia menyumbang satu gol saat MU menang 4-0 atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8).

James merupakan pembelian pertama MU di musim panas ini. Ia diboyong dari Swansea City dengan mahar sebesar 15 juta pound.

James mengaku pernah bermimpi membuat gol di laga debutnya. Namun, ia benar-benar kaget ketika mimpinya itu menjadi kenyataan.

"Saat saya pertama kali bergabung dengan klub ini, saya pernah bermimpi bahwa ini akan terjadi. Mencetak gol pada laga debut saya dan menang 4-0 di Old Trafford, saya rasa anda tidak akan pernah membayangkan hal ini," kata James seperti dikutip dari Sportmole.

"Saya rasa kuncinya adalah bersikap tenang. Saya masuk ketika kami menang 3-0 sehingga ketegangan saya sedikit berkurang. Pada awalnya saya ingin menikmati laga debut saya dan jika saya mendapatkan kesempatan saya ingin menciptakan gol, dan untungnya itu benar-benar terjadi."

Namun, James tidak ingin terlena. Ia menegaskan seluruh rekan-rekan setimnya mulai memfokuskan diri untuk partai melawan Wolverhampton minggu depan.

"Hari ini kami menang 4-0 dan masih ada beberapa hal yang harus kami kembangkan. Minggu depan kami akan menghadapi Wolves, dan partai ini akan sangat sulit, namun seluruh pemain kami tidak sabar menghadapi pertandingan ini," ucapnya.

"Kami tidak boleh besar kepala karena kami mendapatkan ujian yang berat minggu depan. Mereka sudah menunjukkan betapa bagusnya mereka saat melawan kami musim lalu, sehingga kami harus mempersiapkan diri untuk laga tersebut," tandas winger asal Wales itu. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar