Senin, 26 Agustus 2019 | 07:33 WIB
Tampil Mengesankan, Pogba Punya Panggilan Khusus Bek Anyar MU
Selasa, 13 Agustus 2019 | 12:16 WIB
Paul Pogba punya panggilan khusus ke Harry Maguire - [afp]

Skalanews - Harry Maguire menjadi Man of the Match ketika Manchester United (MU) mengalahkan Chelsea 4-0 di laga perdana Liga Premier Inggris 2019-2020. Dalam laga di Old Trafford, Minggu (11/8), bek yang dibeli dari Leicester City itu membuat lini pertahanan MU solid.

Pogba pun mengaku terkesan dengan penampilan Maguire. Ia pun memiliki sebutan untuk bek tengah seharga 80 juta pound itu atau termahal di dunia.

"Saya memanggilnya si Monster," kata Pogba seperti dikutip dari Goal International.

Pogba menyebut bahwa Maguire menunjukkan performa yang luar biasa di laga tersebut. Tidak hanya itu, Maguire dinilai langsung menyatu dengan sistem pertahanan MU.

"Sejujurnya seperti yang Anda lihat dia bermain dengan sangat impresif. Dia seorang pemimpin dan ia langsung menyatu dengan skema permainan kami di sesi latihan," puji Pogba.

Tapi, Pogba menekankan sukses MU mencatat clean sheet bukan hanya berkat performa Harry Maguire seorang. Ia menyebut kerjasama Maguire dengan Victor Lindelof membuat lini pertahanan MU terasa lebih solid dan aman.

"Dia memiliki kerjasama yang bagus dengan Victor [Lindelof] dan mereka mengontrol pertahanan dengan baik. Ini adalah awal yang baik bagi seluruh tim ini." tutup gelandang berusia 26 tahun itu. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar