Senin, 26 Agustus 2019 | 08:51 WIB
Harry Maguire Bisa Bawa MU Finis Empat Besar
Rabu, 14 Agustus 2019 | 10:34 WIB
Harry Maquire - [101 great goal

Skalanews - Harry Maguire tampil apik di jantung pertahanan Manchester United (MU). Bek 26 tahun itu membuat lini pertahanan MU solid ketika mengalahkan Chelsea 4-0 pada pekan pertama Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu (11/8).

Analis talkSPORT, Danny Murphy tidak melihat sedikit pun ekspresi khawatir di wajah Maguire dalam laga itu. "Maguire tak akan mendapati masalah di panggung sebesar itu. 75.000 penonton, mampukah dia mengatasi perbedaan dari Leicester ke MU, tekanan, 80 juta pound?" kata Murphy.

"Tidak masalah. Dia akan tetap rendah hati, dia tenang, dia bisa menghentikan serangan lawan, dia tidak bingung. Saya kira dia sudah membuktikan diri, dia membuat beberapa intersep penting dan blok-blok penting."

"Dia beberapa kali membantu Luke Shaw dengan baik, dia tahu kapan waktunya keluar, kapan waktunya bertahan dan menjaga posisi," tambah Murphy.

Murphy percaya MU sudah punya modal berharga untuk menembus empat besar Liga Premier Inggris musim ini. Maguire bakal memimpin Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, dan Shaw untuk membentuk barisan empat bek tangguh Setan Merah.

"Jika empat bek itu tetap bertahan, maka mereka punya kesempatan mengamankan empat besar," ucap Murphy.

"Namun, soal Maguire, jika ada pertanyaan apakah MU bakal membuatnya grogi, tidak. Dia tetap tenang, dingin, saya kira itu performa luar biasa," tutupnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar