Senin, 26 Agustus 2019 | 08:34 WIB
Mourinho: Atletico Akan Hentikan Dominasi Barcelona dan Real Madrid
Rabu, 14 Agustus 2019 | 12:40 WIB
Jose Mourinho -

Skalanews - Jose Mourinho menempatkan Atletico Madrid sebagai penantang serius gelar juara La Liga 2019-2020. Eks manajer Manchester United itu menilai Atletico akan menjadi tim yang sulit dikalahkan musim ini.

Atletico berinvestasi besar di bursa transfer musim panas. Los Rojiblancos menghabiskan 261 juta euro untuk merekrut pemain top, seperti Felix, Hector Herrera, dan Kieran Trippier.

"Dengan investasi yang Atletico Madrid lakukan, mereka akan menjadi penantang yang serius untuk gelar Liga Champions dan La Liga," kata Mourinho kepada Canal 11.

Karena itu, Mourinho yakin Atletico akan mengakhiri dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga Spanyol. "Selama beberapa tahun terakhir, Barcelona dan Real Madrid selalu bersaing untuk kedua gelar tersebut, karena kekuatan, kemampuan finansial, budaya dan kualitas yang mereka miliki," ujarnya.

"Atletico di lain pihak tidak memiliki tekanan seperti ini, namun anda bisa melihat bagaimana investasi yang mereka lakukan benar-benar luar biasa."

"Ini adalah saat yang tepat bagi mereka untuk mengatakan 'Kami adalah klub yang besar. Kami ingin meraih hal-hal yang besar dan kami datang untuk menang'." tandas Mourinho. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar