Minggu, 15 Desember 2019 | 09:53 WIB
Daniel James Bisa Jadi Ryan Giggs Baru di MU
Rabu, 14 Agustus 2019 | 14:26 WIB
Daniel James - [ist]

Skalanews - Daniel James menjalani debut manis bersama Manchester United (MU) di Liga Premier Inggris 2019-2020. Ia menyumbang satu gol saat MU mengalahkan Chelsea 4-0 di Old Trafford, Minggu (11/8).

Mantan pemain timnas Wales Neville Southall yakin James akan menuai banyak kesuksesan di MU. "Dia [James] bermain seperti anak kecil yang tak mengenal rasa takut. Jika ia terus bermain seperti itu, maka ia akan menjadi pemain yang fantastis," kata Southall kepada Voucher Codes.

Southall juga menilai ada banyak kemiripan antara James dan legenda MU Ryan Giggs. "Untuk saat ini ia terlihat sangat naif, namun ia berada di jalur yang tepat. Jika ia bisa bermain dengan bebas seperti Ryan [Giggs], maka ia akan menjadi pemain yang hebat," ucapnya.

"Saya rasa ia memiliki keuntungan dengan memiliki manajer seperti Ryan di Wales. Saya rasa ia akan menjadi pemain yang akan mendapatkan tepuk tangan meriah di Old Trafford karena ia pemain yang positif dan juga cepat."

Meski begitu, James juga harus siap menghadapi banyak rintangan di MU. "Untuk saat ini dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang bisa menjadi pemain seperti Ryan [Giggs] atau Gareth [Bale]. Tapi, ia akan menghadapi banyak halangan dan semua tergantung padanya untuk menghadapi halangan-halangan tersebut," papar Southall.

"Jika ia bisa mengatasi semua rintangan dan halangan itu, maka ia akan menjadi pemain yang hebat untuk Wales dan juga Manchester United. Ia juga akan menjadi pemain yang luar biasa." tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar