Minggu, 15 Desember 2019 | 17:18 WIB
Sadio Mane Siap Perkuat Liverpool Melawan Chelsea di Piala Super Eropa
Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:35 WIB
Sadio Mane - [ist]

Skalanews - Striker Liverpool Sadio Mane siap tampil sejak menit pertama untuk menghadapi Chelsea pada laga Piala Super Eropa. Laga ini akan dimainkan di Vodafone Park, Istanbul, Kamis (15/8) dini hari WIB.

Meski persiapan kurang memadai, Mane sudah tampil sebagai pemain pengganti dalam laga pekan perdana Liga Premier Inggris kontra Norwich City. "Ya, saya rasa saya sudah siap [menjadi starter]. Kelelahan, saya rasa, tentu saja ada di sini," ujar Mane dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Saya sudah lama bermain sepak bola profesional dan saya rasa saya tidak pernah mendapat jatah libur lebih dari 20 hari dalam tujuh tahun terakhir," imbuhnya.

"Saya terbiasa akan hal itu dan, tentu saja, saya siap. Saya sudah di sini, jadi mari kita lakukan," tegasnya.

Istanbul punya kenangan spesial bagi Liverpool. The Reds pernah sukses menjuarai Liga Champions 2005 silam di Ataturk Stadium.

Mane pun berharap tuah dari kota ini. "Tempat keberuntungan mungkin dan semoga besok hasilnya akan sama. Kami berusaha mewujudkannya dan kami berharap sukses," tutur Mane.

"Kami akan melakukan segalanya untuk menang dan menjaga agar [Istanbul] tetap menjadi tempat keberuntungan bagi Liverpool," tukasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar