Senin, 26 Agustus 2019 | 08:25 WIB
Lawan Chelsea, Manajer Liverpool Berharap Tuah Istanbul
Kamis, 15 Agustus 2019 | 00:49 WIB
Jurgen Klopp - [ist]

Skalanews - Liverpool akan menghadapi Chelsea pada Piala Super Eropa. Laga ini akan berlangsung di Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dini hari WIB.

Meski berbeda tempat, Liverpool punya kenangan indah di Istanbul. The Reds pernah memenangkan trofi Liga Champions di kota tersebut, tepatnya di Ataturk Olympic Stadium pada 2005.

"Saya tahu betapa pentingnya Istanbul dan betapa spesialnya tempat ini bagi setiap fans Liverpool," kata manajer Liverpool Jurgen Klopp seperti dikutip dari Sportsmole.

"Tahun 2005 lalu di Istanbul dan tidak akan terlupakan, itu momen yang bagus. Tetapi, kami adalah orang yang berbeda. Kami tidak sama, kami adalah tim musim 2019/2020 dan kami juga tim yang bagus," sambung Klopp.

Meski demikian, Klopp tetap berharap tuah Istanbul. Dia ingin para pendukung Liverpool menikmati momen UEFA Super Cup 2019 ini.

"Pendukung Liverpool punya komunitas yang besar di Istanbul dan Turki. Itu akan membuat suasana istimewa bagi kami dan memang begitulah yang harusnya terjadi. Terlepas dari penerbangan selama tiga setengah jam," ujar Klopp. [day]

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar