Minggu, 22 September 2019 | 15:04 WIB
Marcelo: Real Madrid Tidak Butuh Neymar dan Pogba
Rabu, 21 Agustus 2019 | 13:44 WIB
Marcelo - [ist]

Skalanews - Real Madrid dikabarkan akan mencoba mendatangkan satu pemain lagi di musim panas ini. Padahal, Los Blancos sudah menghabiskan 300 juta euro atau sekitar Rp 4,8 triliun.

Real Madrid telah dikaitkan dengan bintang Paris Siant-Germain (PSG) Neymar. Namun, pelatih Madrid Zinedine Zidane menginginkan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

Selain kedua pemain tersebut, ada satu nama lain yang sempat disebut masuk dalam bidikan Real Madrid. Pemain tersebut adalah Donny van de Beek. Tetapi, belakangan dia memilih bertahan di Ajax Amsterdam.

Namun, bek Real Madrid Marcelo menegaskan timnya tidak membutuhkan tambahan pemain baru. "Tidak, kami sudah memiliki tim yang sangat kuat," kata Marcelo dikutip dari Bild.

Dengan komposisi pemain yang ada, Marcelo cukup percaya diri bahwa Real Madrid akan kompetitif dalam perebutan gelar. "Itu akan sangat sulit, tetapi jika kami fokus pada tugas masing-masing maka kami bisa memenangkan segalanya. Kami akan berjuang di La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions," tandas pemain timnas Brasil itu. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar