Selasa, 22 Oktober 2019 | 09:11 WIB
Rashford Gagal Penalti, Manajer MU Bersikap Santai
Senin, 26 Agustus 2019 | 03:45 WIB
Marcus Rashford gagal melakukan eksekusi penalti ke gawang Crystal Palace - [thequint]

Skalanews - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer enggan bereaksi berlebihan atas kegagalan Marcus Rashford mengeksekusi penalti. Menurutnya, hal seperti itu memang bisa terjadi.

Rashford gagal mengeksekusi penalti saat MU kalah 1-2 dari Crystal Palace pada pekan ketiga Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/8). Pekan lalu, MU sempat menjadi sorotan karena Paul Pogba juga gagal mencetak gol dari tendangan penalti.

"Dua pertandingan, dua kali kami gagal melepaskan penalti," kata Solskjaer seperti dikutip dari BBC. "Kejadian seperti itu bisa terjadi di setiap pertandingan, dan kami mengalami itu."

"Terkadang hal-hal seperti ini bisa terjadi. Saya juga beberapa kali gagal mencetak penalti saat masih bermain. Saya rasa jika kami mencetak penalti itu hari ini, maka segalanya akan sangat berbeda," ucap juru taktik asal Norwegia itu menambahkan.

Meski demikian, Solskjaer menegaskan tidak kehilangan kepercayaan pada Rashford dan Pogba dalam urusan menembak penalti. Ia menilai kedua pemain ini masih memiliki kemampuan yang bagus untuk situasi eksekusi penalti.

"Jika kami bisa menciptakan posisi seperti tadi, maka kami akan mendapatkan lebih banyak penalti dan kami akan mencetaknya. Kami percaya bahwa mereka [Rashford dan Pogba] akan mencetak penalti lagi." tandasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar