Senin, 23 September 2019 | 22:55 WIB
Barcelona Gusar, Lionel Messi Bisa Pergi Akhir Musim Ini
Jumat, 6 September 2019 | 22:50 WIB
Lionel Messi -

Skalanews - Lionel Messi masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2021. Namun, bintang asal Argentina itu ternyata bisa meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini.

Messi terakhir kali meneken kontrak dengan Barcelona pada November 2017. Namun, kontrak itu kini membuat Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu gusar.

Sebab, dalam kontrak itu ada klausul yang membuat Messi bisa meninggalkan Camp Nou di akhir musim ini. Dari laporan El Pais yang dikonfirmasi Goal Internasional, Messi bisa memutus kontrak miliknya secara sepihak setelah berumur 32 tahun.

Pada 24 Juni lalu, Messi telah berusia 32 tahun. Dengan demikian, pemain berjuluk La Pulga itu bisa memutus kontrak secara sepihak mulai pada Juni 2020.

Messi bukan satu-satunya pemain di Barcelona yang mendapatkan hak tersebut. Beberapa rekan setimnya yang sudah lebih dulu hengkang juga demikian, seperti Carles Puyol, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez mencantumkan klausul yang sama di dalam kontraknya dulu.

Messi pernah menyatakan ingin kembali ke klub masa kecilnya sebelum menutup kariernya di sepak bola. Klub itu adalah Newell's Old Boys.

"Saya harus memikirkan anak-anak dan Thiago mulai tumbuh menjadi anak yang besar, jadi dia harus membuat keputusan bersama kami. Tentu saja saya ingin bermain untuk Newell's tapi sungguh saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ucapnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar