Minggu, 22 September 2019 | 15:43 WIB
Bartomeu Benarkan Barcelona Bisa Kehilangan Lionel Messi di Akhir Musim
Minggu, 8 September 2019 | 16:27 WIB
Lionel Messi -

Skalanews - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu membenarkan kabar yang menyebut Lionel Messi bebas hengkang dari Camp Nou pada akhir musim ini. Sebelumnya, media El Pais mengungkapkan ada klausul khusus yang mengatur kemungkinan Messi meninggalkan Barcelona.

Hal tersebut bisa terjadi pada 30 Juni 2020, satu tahun sebelum kontraknya usai. Bahkan, Messi tidak perlu untuk meminta persetujuan Barcelona jika ingin pindah. Dia bisa mengambil langkah secara sepihak, seperti yang diatur dalam klausul tersebut.

"Messi terikat kontrak hingga 2021. Sudah disepakati bahwa di penghujung musim sebelum musim terakhir dia memililki kebebasan untuk hengkang secara gratis," kata Bartomeu kepada Barca TV seperti dikutip AS.

"Dia mendapat kebebasan tersebut untuk memutuskan masa depannya, tapi dia sangat Cule [Barcelona] dan saya tenang-tenang saja. Xavi, [Andres] Iniesta, dan [Carles] Puyol juga memiliki klausul yang sama," imbuhnya.

Namun, Bartomeu merasa sangat yakin Messi masih akan bertahan lama di Barcelona. "Kami tak bisa memberikan Messi klausul yang berbeda, tapi saya ulangi, saya tak memiliki keraguan bahwa dia akan bertahan selama bertahun-tahun ke depan," tegas Bartomeu. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar