Senin, 23 September 2019 | 22:42 WIB
Real Madrid Dapat Kabar Bagus dari Eden Hazard
Selasa, 10 September 2019 | 18:25 WIB
Eden Hazard - [ist]

Skalanews - Real Madrid mendapat kabar positif jelang laga pekan keempat La Liga Spanyol 2019-2020. Bintang anyar Madrid, Eden Hazard, dikabarkan kondisinya sudah pulih mendekati 100 persen.

Sejak bergabung ke Real Madrid pada musim panas ini, Hazard belum benar-benar membuktikan kemampuannya di depan fans. Dia bermain pada beberapa laga pramusim, tapi kemudian menderita cedera beberapa hari sebelum musim dimulai.

Sebab itu, Real Madrid melewati tiga laga pertama La Liga tanpa bantuan Hazard. Pasukan Zinedine Zidane itu hanya meraih 5 poin hasil dari satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Seperti dilansir Marca, Hazard tampak ambil bagian pada sesi latihan tim, Senin (9/9) waktu setempat. Selain Hazard, latihan itu juga diikut James Rodriguez dan Brahim Diaz yang mengalami cedera.

Latihan tersebut merupakan latihan lapangan pertama Hazard sejak menepi beberapa pekan lalu. Artinya, kondisinya sudah mendekati kesiapan bermain di pertandingan sesungguhnya.

Menarik menunggu bagaimana Zidane memainkan Hazard dalam taktik Madrid. Dia jelas akan diturunkan di sisi sayap kiri dengan kebebasan menusuk ke tengah. Hazard mungkin bakal dibebaskan berkreasi, laga pertamanya bakal sangat penting. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar