Senin, 23 September 2019 | 22:57 WIB
Presiden Real Madrid Mengakui Sulit Mendapatkan Lewandowski dan Pogba
Kamis, 12 September 2019 | 21:35 WIB
Lewandowski - [ist]

Skalanews - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengakui timnya mengejar Robert Lewandowski dan Paul Pogba di bursa transfer. Namun, keinginan itu tidak dapat diwujudkan. Sebab, baik Bayern Muchen maupun Manchester United enggan melepas pemainnya.

Lewandowski terus dikaitkan dengan Real Madrid selama bertahun-tahun. Sementara Pogba dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid pada musim panas ini.

"Mereka adalah pemain yang tidak dijual oleh klubnya," kata Perez kepada wartawan seperti dikutip dari Marca.

"Kami mengejar Lewandowski selama beberapa tahun terakhir, tapi tidak terjadi apa-apa karena mereka (Munchen) tidak mau melepasnya dan dia [Lewandowski] tidak punya klausul pelepasan."

"Kami berada di jalan buntu. Hal yang sama juga terjadi pada Pogba. Kami hanya bisa bergerak ketika klub tersebut menjual pemain yang kami incar," imbuh Perez.

Perez juga menilai, menurunnya prestasi Madrid di musim lalu bukan disebabkan karena kepergian Cristiano Ronaldo.

"Masalah yang terjadi di musim lalu bukan karena satu pemain, melainkan karena masalah mentalitas tim. Kami memiliki sembilan nomine Ballon d'Or dan tim ini punya nilai 1,2 miliar euro," ucapnya.

Meski begitu, dia yakin sejumlah rekrutan anyar di musim panas ini bakal memperbaiki nasib Los Blancos ke depannya. "Sejumlah pemain penting telah datang, [Eden] Hazard adalah salah satunya," pungkas Perez. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar