Sabtu, 16 November 2019 | 06:40 WIB
MU Dinilai Butuh Pemain Seperti Michael Carrick
Minggu, 22 September 2019 | 23:28 WIB
Michael Carrick - [ist]

Skalanews - Manchester United (MU) kehilangan dua pemain di lini tengah. Marouane Fellaini hengkang pada musim lalu. Sementara Ander Herrera tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Sayang, MU justru tidak mendatangkan pengganti mereka di bursa transfer musim panas 2019. Kendati memiliki stok cukup di posisi gelandang, Paul Scholes menilai MU masih butuh amunisi tambahan.

"Ya, saya pikir membeli gelandang baru sangat penting untuk saat ini," kata Scholes dikutip dari BBC Sports.

"Saya tahu bahwa Scott McTominay sudah bermain dengan baik musim ini. Paul Pogba juga menjadi pemain yang sensasional, tetapi kami tidak tahu apakah dia akan bertahan atau tidak," tambah legenda MU tersebut.

Karena itu, Scholes masih merasa masih ada yang kurang di lini tengah MU. Pria yang pernah membawa MU juara Liga Champions 1999 dan 2008 menyatakan mantan klubnya butuh pemain seperti Michael Carrick.

"Saya pikir mereka membutuhkan pemain yang bisa mengendalikan permainan. Michael Carrick luar biasa dalam melakukan itu," pungkas Scholes.

Michael Carrick sudah pensiun pada 2018 lalu setelah 12 musim membela MU. Kini, Carrick masuk dalam jajaran staf pelatih Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar