Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:48 WIB
De Gea Tidak Mau MU Kembali Kalah di Kandang West Ham
Senin, 23 September 2019 | 01:14 WIB
David De Gea -

Skalanews - Manchester United (MU) akan bertandang ke markas West Ham United pada pekan keenam Liga Premier Inggris. Kedua tim akan bentrok di London Stadium, Minggu (22/9) malam WIB.

Melawat ke markas West Ham, MU memiliki pengalaman buruk. Musim lalu, tim berjuluk Setan Merah itu kalah 0-3.

Saat itu, ketiga gol West Ham dicetak Felipe Anderson dan Marko Arnautovic serta gol bunuh diri Victor Lindelof. Sementara MU hanya mampu membalas satu gol lewat Marcus Rashford.

Kiper MU David De Gea tak ingin timnya kembali kalah di kandang West Ham. "Saya percaya mereka adalah tim kuat dengan beberapa pemain bagus yang penting buat mereka," kata De Gea seperti dilansir situs resmi klub.

"Mereka sedang bersemangat saat ini, sedangkan kami masih punya memori buruk dari musim lalu, jadi kami harus lebih fokus dari awal."

"Ada tiga poin penting yang jadi taruhannya, dan itu kami butuhkan untuk mendekat ke papan atas, juga supaya rekan-rekan yang lebih muda bisa terus meningkatkan kepercayaan diri mereka," ucap kiper timnas Spanyol itu.

"Kami juga ingin menunjukkan bahwa untuk itulah kami berada di sini, main tandang ke tempat-tempat sulit dan pulang membawa tiga angka," tandas De Gea.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar