Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:44 WIB
Legenda Barcelona: Real Madrid Punya 1000 Nyawa
Senin, 23 September 2019 | 02:04 WIB
Xavi Hernandez -

Skalanews - Real Madrid menjalani start tidak bagus pada awal musim ini. Padahal, klub raksasa Spanyol ini telah belanja pemain besar-besaran di bursa transfer musim panas 2019.

Di empat laga awal La Liga Spanyol, Real Madrid hanya dua kali menang dan dua kalah. Sementara pada laga awal Liga Champions Grup A, Los Blancos dihajar Paris Saint-Germain 0-3.

Tapi, hasil tersebut tak membuat Xavi Hernandez mencoret Real Madrid dari daftar kandidat juara musim ini. Legenda Barcelona itu yakin Sergio Ramos dan kawan-kawan bakal segera bangkit.

"Tidak, tidak sama sekali. Saya sudah pernah mengalaminya berkali-kali. Real Madrid memiliki seribu nyawa. Musim lalu adalah sebuah fatamorgana. Real Madrid akan berjuang meraih semuanya lagi. Itu pasti," ujar Xavi seperti dilansir Marca.

Xavi yakin kedatangan para pemain baru akan berpengaruh banyak terhadap Real Madrid. "Untuk sekarang, para pemain tua bermain, tapi mari lihat apa yang terjadi dengan para pemain baru. Saya rasa Madrid akan bersaing, pasti, pasti, pasti," tutur Xavi.

"Memang benar bahwa sebuah revolusi besar diharapkan, tetapi pada akhirnya, Madrid selalu ada di sana," tukasnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar