Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:51 WIB
Barcelona Dihajar Granada, Valverde: Saya Bertanggung Jawab
Senin, 23 September 2019 | 06:35 WIB
Granada hajar Barcelona 2-0 - [eveningstandard]

Skalanews - Barcelona secara mengejutkan kalah dari Granada pada pekan kelima La Liga Spanyol. Sang juara bertahan kalah 0-2 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (22/9) dini hari WIB.

Granada sudah unggul saat laga baru berumur dua menit melalui Ramon Azeez. Gawang Barcelona kembali kebobolan pada menit ke-66 lewat penalti Alvaro Vadillo.

Ini merupakan kekalahan kedua yang diderita Barcelona pada musim ini. Sebelumnya, Lionel Messi dan kolega takluk di markas Athletic Bilbao.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak mau menyalahkan orang lain atas kekalahan ini. Ia menegaskan dirinya yang paling bertanggung jawab atas hasil tersebut.

"Anda selalu menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi, para aktor adalah pemainnya, tetapi pada akhirnya, pelatihlah yang bertanggung jawab," kata Valverde seperti dikutip dari Marca.

"Anda selalu bisa menang atau kalah, tetapi ketika kalah, Anda harus pantas menang dan hari ini tidak seperti itu."

Sejauh ini, Barcelona sudah kemasukan sembilan gol dari lima pertandingan di La Liga Spanyol. Valverde mengakui hal itu bukan statistik yang bagus untuk Barca.

"Sudah jelas bahwa ini bukan statistik yang bagus untuk kami dan itu tidak sejalan dengan apa yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir," ucapnya.

"Ini berkaitan dengan apa yang sudah saya katakan, kami belum bagus di laga tandang." (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar