Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:05 WIB
Kembali Cetak Gol, Performa Lukaku Belum Bikin Puas Pelatih Inter
Senin, 23 September 2019 | 12:34 WIB
Antonio Conte dan Romelu Lukaku - [vaaju]

Skalanews - Romelu Lukaku menyumbang satu gol saat Inter Milan mengalahkan AC Milan 2-0 dalam Derby della Madonnina Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (22/9) dini hari WIB. Satu gol lagi dicetak Marcelo Brozovic.

Ini merupakan gol ketiga Lukaku dari empat laga bersama Inter di Serie A Italia. Meski demikian, pelatih Inter Antonio Conte masih berharap lebih dari striker yang didatangkan dari Manchester United pada musim panas 2019.

"Romelu masih terus bisa berkembang. Ia baru berusia 26 tahun dan, dengan terus bekerja sama, ia bisa terus meningkatkan kemampuan dan menjadi pemain kunci," kata Conte di situs resmi Inter.

Conte menurunkan Lautaro Martinez untuk menjadi rekan duet Lukaku di lini depan. Menurutnya, Lautaro juga masih bisa berkembang.

"Lautaro masih berusia 22 tahun dan bisa berkembang pesat melalui kerja keras. Hal yang paling penting adalah setiap orang menunjukkan keinginan kuat, seperti yang mereka tunjukkan saat ini," lanjutnya.

"Kami memiliki gagasan mengenai cara bermain yang kami inginkan dan para pemain mampu mengaplikasikannya di lapangan pada hari ini." (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar