Kamis, 14 November 2019 | 06:24 WIB
Kalah dari Granada, Valverde Bantah Barcelona Krisis
Selasa, 24 September 2019 | 10:49 WIB
Ernesto Valverde -

Skalanews - Barcelona secara mengejutkan takluk 0-2 dari Granada pada jornada kelima La Liga Spanyol 2019-2020. Ini adalah kekalahan kedua Barcelona setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Atletico Bilbao di laga perdana.

Hasil ini membuat Barcelona mencatat awalan terburuk dalam sejarah La Liga Spanyol selama 25 tahun terakhir. Selain itu, hasil ini juga memperpanjang catatan tanpa kemenangan tandang menjadi tujuh di semua kompetisi.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde membantah kekalahan ini sebagai sinyal bahwa timnya tengah dalam kriris.

"Dalam dunia sepak bola, kita membicarakan tentang krisis setiap tiga harinya dan dalam tiga hari setelahnya Anda bisa keluar dari kriris," kata Valverde seperti dikutip dari Goal Internasional, Senin (23/9).

"Itulah yang kami inginkan. Kami ingin mendapatkan enam poin yang tersedia pada pekan ini."

"Mengapa kami dalam situasi ini? Karena kami belum meraih kemenangan, itu jelas. Ada beberapa momen ketika kami tidak banyak menciptakan peluang untuk mengamankan hasil akhir laga," ucapnya lagi.

"Ada beberapa hal yang harus kami tingkatkan, tapi terlepas dari babak kedua lawan [Borussia] Dortmund [di Liga Champions], tidak satu pun dari semua lawan membombardir kami dengan peluang. Kami mendapat hukuman, salah satu hal yang terjadi."

"Kami menciptakan peluang, tapi harus lebih banyak. Itulah mengapa kami benar-benar harus berkembang. Kami harus menciptakan peluang lebih banyak dari lawan," tutup Valverde. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar