Selasa, 19 November 2019 | 02:35 WIB
Rashford Kecewa MU Seharusnya Bisa Menang Lawan Liverpool
Selasa, 22 Oktober 2019 | 03:28 WIB
Marcus Rashford - [ist]

Skalanews - Striker Manchester United (MU) Marcus Rashford mengkritik performa timnya saat melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10). Alhasil, laga lanjutan Liga Premier Inggris itu berakhir 1-1.

MU unggul lebih dulu di menit ke-36 lewat Rashford. Liverpool baru bisa membalas pada menit ke-85 lewat Adam Lallana.

Rashford mengatakan MU seharusnya memenangkan pertandingan dengan mencetak gol kedua. "Gol kedua seharusnya membuat pertandingan menjadi lebih mudah untuk kami, namun sayang gol itu tidak tercipta," kata Rashford kepada situs resmi Manchester United, Senin (21/10).

Rashford menyebut intensitas permainan MU cukup mengendor di babak kedua. Akibatnya, MU kesulitan mencetak gol.

"Saya bisa katakan bahwa 20 menit sebelum mereka [Liverpool] mencetak gol, kami mulai berhenti untuk mengumpan bola dari belakang," ujarnya.

"Saya selalu mengatakan ketika kami berhenti melakukan usaha tersebut, maka itu akan memberikan tekanan kepada tim kami."

Rashford menegaskan MU tidak boleh mencoba bermain aman. "Klub kami selalu memainkan sepakbola menyerang. Jika kami tidak tancap gas, maka kami akan mengalami kesulitan bertahan melawan pemain-pemain terbaik seperti yang kami lakukan di akhir pertandingan," paparnya.

"Jadi kami harus lebih berani dan juga lebih positif. Ketika kami unggul 1-0 atau 2-0, kami harus lebih positif dalam bermain." ia menandaskan. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar