Selasa, 19 November 2019 | 02:37 WIB
Dengan Ezechiel, Persib Bersiap Menghadapi Bhayangkara FC
Selasa, 22 Oktober 2019 | 05:53 WIB
-

Skalanews - Persib Bandung kembali menggelar persiapan menjelang laga tandang pekan ke-24 Liga 1 2019. Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC, Rabu (23/10).

Senin (21/10), skuat asuhan pelatih Robert Alberts itu menjalani latihan rutin. Pada sesi latihan kali ini, Ezechiel N'Douassel sudah terlihat berlatih secara normal bersama penggawa Maung Bandung lainnya.

Striker asal Chad tersebut sempat berlatih terpisah Di sesi latihan kemarin. Robert menyatakan kondisi Eze sudah jauh lebih baik setelah perjalanan jauh dari negaranya beberapa hari lalu.

"Ezechiel baru saja dari perjalanan jauh usai membela Timnas Chad, jadi harus memiliki kondisi bagus kemarin dan tentunya pemulihannya berjalan cepat dan dia siap bermain untuk tim lagi," kata Robert di Bali seperti dikutip dari laman Persib.

Robert dalam latihan ini sudah mulai mematangkan taktik untuk menghadapi Bhayangkara FC. Skuat Pangeran Biru dijadwalkan bertolak ke Jakarta Selasa (22/10). Sore harinya, tim sudah fokus menggelar official training di Stadion PTIK, Jakarta. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar