Rabu, 20 November 2019 | 17:04 WIB
3 Tim Sudah Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions
Kamis, 7 November 2019 | 19:48 WIB
Ilustrasi - [ist]

Skalanews - Liga Champions baru saja menyelesaikan matchday keempat fase grup. Masih ada dua pertandingan sisa. Meski demikian, sudah ada tiga klub yang lolos ke babak 16 besar.

Tim pertama adalah Paris Saint-Germain (PSG). Wakil Prancis itu sudah mengoleksi 12 poin dan berada di puncak klasemen Grup A.

Tiga poin tambahan PSG didapat usai mengalahkan Club Brugge 1-0 di Parc des Princes, Kamis (7/11) dini hari WIB. Gol kemengan PSG dicetak Mauro Icardi.

Dengan 12 poin, maka PSG tidak mungkin dikejar Club Brugge yang berada di posisi ke-3 klasemen dengan dua poin. Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen Grup A, dengan meraih 7 poin, punya peluang besar lolos ke babak 16 Besar.

Tim kedua yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions adalah Bayern Munchen. Raksasa Jerman tersebut juga sudah mengantongi 12 poin usai Olympiakos Piraeus 2-0 di Allianz Arena.

Dengan jumlah poin tersebut, posisi Munchen tidak mungkin lagi bisa dikerja Crvena Zvezda yang berada di peringkat ketiga dengan 3 poin. Tottenham Hotspur yang memiliki 7 poin berpeluang mendampingi Munchen ke babak 16 besar.

Satu tim lagi yang sudah meraih tiket ke babak 16 besar adalah Juventus. Wakil Italia itu sudah memiliki 10 poin usai mengalahkan Lokomotiv Moskow di Grup D. Jumlah poin tersebut sudah tidak bisa dikejar Lokomotiv yang ada di peringkat ketiga dengan 3 poin.

Atletico Madrid walau kalah 1-2 dari Bayer Leverkusen tetap berada di peringkat kedua dengan 7 poin. Wakil Spanyol itu berpeluang lolos ke babak 16 besar bersama Juventus. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar