Senin, 18 November 2019 | 21:50 WIB
MU Ditantang Menang Besar Lawan Partizan
Kamis, 7 November 2019 | 23:57 WIB
Ole Gunnar Solskjaer -

Skalanews - Manchester United (MU) akan menjamu Partizan Belgrade pada matchday keempat Grup L Liga Europa di Old Trafford, Rabu (8/11) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama di kandang Partizan, 24 Oktober silam, MU menang 1-0 lewat gol Anthony Martial.

Kini bermain di kandang, Manajer MU Oleg Gunnar Solskjaer menantang timnya untuk menang lebih dari satu gol.

"Kami akan kembali bermain besok dan kami berharap Partizan tak punya memori indah setelah pertandingan ini," kata Solskjaer kepada MUTV.

"Musim ini kami baru beberapa kali bermain di kandang, dan jika kami bisa mendapatkan start yang bagus maka suasananya akan menjadi lebih meriah. Semoga saja kami bisa mendapatkan start yang bagus besok dan kami bisa menyerang sejak awal."

"Musim ini ada banyak pertandingan kami yang berakhir dengan skor 1-0. Sekarang saatnya kami mencetak gol kedua atau gol ketiga di pertandingan ini," tambah juru taktik asal Norwegia itu.

"Mungkin para pemain saya memilih bermain aman demi mengamankan kemenangan. Namun saya sendiri lebih suka tim saya membuat satu atau dua kesalahan ketimbang bermain aman." ia menandaskan.

MU saat ini memuncaki Grup L Liga Europa dengan 7 poin dari tiga laga. Sementara Partizan di posisi ketiga dengan 4 poin, tertinggal satu angka dari AZ Alkmaar yang setingkat di atasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar