Senin, 18 November 2019 | 21:52 WIB
Real Madrid Hancurkan Galatasaray, Rodrygo Cetak Rekor
Jumat, 8 November 2019 | 02:22 WIB
Rodrygo Goes - [ist]

Skalanews - Rodrygo Goes menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Galatasaray pada matchday keempat Liga Champions. Striker berusia 18 tahun itu mencetak hattrick dalam laga yang berakhir 6-0 untuk Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Gol pertama Rodrygo lahir di menit ke-4 usai menuntaskan umpan Marcelo di kotak penalti. Dua menit kemudian, pemain asal Brasil tersebut kembali menyelesaikan umpan Marcelo dengan sundulan untuk membobol gawang Ferando Muslera.

Menurut rangkuman statistik Opta, Rodrygo hanya membutuhkan 6 menit 14 detik untuk mencetak dua gol ke gawang Galatasaray. Itu merupakan rekor dua gol tercepat dalam sejarah Liga Champions.

Rekor itu bisa jauh lebih impresif seandainya Rodrygo diizinkan mengeksekusi tendangan penalti. Saat itu Sergio Ramos yang maju jadi algojo, penalti panenka-nya membawa Madrid unggul 3-0 di menit ke-14.

Seandainya Rodrygo diberi kesempatan dan menjebol gawang Muslera lagi, mantan pemain Santos ini bakal memecahkan rekor hattrick tercepat dalam sejarah kompetisi tersebut. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar