Senin, 18 November 2019 | 11:25 WIB
Rashford Semringah Trio Penyerang MU Mencetak Gol
Sabtu, 9 November 2019 | 04:13 WIB
-

Skalanews - Manchester United (MU) menang 3-0 atas Partizan Belgrade pada matchday keempat Grup L Liga Europa di Old Trafford, Jumat (8/11) dini hari WIB. Ketiga gol MU dicetak trio penyerang Mason Greenword, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Rashford menilai keraguan publik aas permainan MU perlahan-lahan mulai sirna. Striker Timnas Inggris itu mengatakan permainan MU benar-benar berkembang sesuai harapan, bermain ofensif dan agresif.

"Performa apik tetap yang paling penting, kami sangat senang. Kami memandang pertandingan ini sangat positif, jadi kami hanya perlu melaju dan terus berkembang," kata Rashford dikutip dari Goal internasional.

"[Permainan ofensif] inilah yang menjadi fokus kami dewasa ini, khususnya para penyerang. Semoga hari ini hanya menjadi awal perkembangan kami dan kami bisa terus berkembang serta melakukan segalanya secara natural."

Rashford senang menjadi bagian trio penyerang MU bersama Greenwood dan Martial. Mereka saling membantu mencetak gol. Pemandangan inilah yang diinginkan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

"Itulah yang paling penting, mencoba membantu satu sama lain untuk mencetak gol sekaligus mencetak gol sendiri. Kami menekankan hal itu dan di saat yang sama berusaha bekerja keras untuk tim," ucap Rashford.

Tak hanya itu, Rashford menilai kemenangan ini penting bagi kepercayaan diri skuat MU usai kalah 0-1 dari Bornemouth di Liga Premier Inggris pada akhir pekan lalu.

"Hal utama yang ingin Anda lakukan setelah kalah adalah memenangkan pertandingan berikutnya, itulah yang paling penting bagi pemain," tegas Rashford.

"Kalah bukan hal yang menyenangkan, menang terasa luar biasa untuk memperbaiki situasi, dan hari ini kami berhasil melakukannya," tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar