Kamis, 14 November 2019 | 03:55 WIB
Menjamu Manchester City, Klopp: Liverpool Wajib Menang
Sabtu, 9 November 2019 | 10:25 WIB
Jurgen Klopp - [ist]

Skalanews - Liverpool akan menjamu Manchester City pada pekan ke-12 Liga Premier Inggris. Duel panas ini akan dimainkan di Anfield, Minggu (8/11) malam WIB.

Saat ini, Liverpool memuncaki klasemen dengan 25 poin. Sedangkan City di posisi kedua dengan 25 poin.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan timnya hanya punya satu tekad di laga ini: menang. The Reds tidak akan mencoba bermain aman meski memahami kekuatan tim lawan.

"Saya bisa membayangkan orang-orang berkata kami tidak boleh kalah dan mereka [City] harus menang. Saya tidak peduli - kami hanya ingin menang. Setelahnya, kita lihat bagaimana situasi berkembang," kata Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

"Ini pertandingan besar, kami tahu itu. Seluruh dunia bakal menonton dan saya sudah menantikan duel ini."

Klopp berharap City dalam bentuk terbaiknya. Dia percaya pasukan Pep Guardiola bakal bermain ofensif seperti jati diri mereka biasanya.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami menciptakan rasa saling respek satu sama lain, bukan berarti saya belum menghargai City dan tim Pep Guardiola," ucap Klopp.

"Performa City di Anfield tahun lalu merupakan pertunjukan respek terbesar yang pernah saya dapatkan. Sebab mereka bermain berbeda, tidak seperti biasanya," pungkasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar