Selasa, 19 November 2019 | 03:05 WIB
Manajer MU Menyerah Kejar Trofi Liga Premier Inggris
Sabtu, 9 November 2019 | 18:36 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - [ist]

Skalanews - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku timnya sudah tak mungkin mampu meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini. Karena itu, juru taktik asal Norwegia itu memilih untuk mengalihkan fokusnya ke kompetisi lain.

MU menempati peringkat 10 klasemen dengan 13 poin dari 11 pertandingan. MU tertinggal 18 angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

"Saya tidak ingin berhenti memenangkan gelar karena trofi Liga Premier Inggris sudah berada di luar jangkauan. Kami sudah terlalu jauh berada di belakang tim papan atas," kata Solskjaer seperti dikutip dari Goal International.

Tetapi, bukan berarti Solskjaer akan melepas begitu saja Liga Premier Inggris. "Trofi apapun yang bisa didapatkan akan kami kejar - namun kami harus memperbaiki performa kami di liga belakangan ini," lanjutnya.

MU bisa dibilang sedang dalam masa transisi. Solskjaer datang dan langsung membiarkan nama-nama beken seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez angkat kaki dari Old Trafford.

Ia ingin mengembangkan sosok-sosok muda berpotensial yang muncul dari tim akademi. Salah satunya Mason Greenwood, striker berusia 18 tahun.

"Jika itu membutuhkan beberapa tahun baginya untuk benar-benar muncul, maka itu layak untuk dinantikan. Saya melatih MU tidak diri sendiri. Saya melatih dengan cara terbaik menurut saya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari Mason," tutupnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar