Selasa, 19 November 2019 | 02:36 WIB
Liverpool vs Manchester City, Klopp Mewaspadai Sterling
Sabtu, 9 November 2019 | 19:02 WIB
Jurgen Klopp - [ist]

Skalanews - Manajer Liverpool Jurgen Klopp akan mewaspadai ancaman yang bisa dihadirkan gelandang lincah Manchester City, Raheem Sterling. Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan jebolan akademi Liverpool.

Sterling sempat memperkuat skuat senior Liverpool. Di bawah asuhan Brendan Rodgers. ia menjadi trio lini serang Liverpool yang menakutkan bersama Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

Pada 2015, Sterling memutuskan pndah ke City. Di bawah asuhan Pep Guardiola, performa Sterling semakin mengkilap.

"Ia selalu menjadi ancaman besar. Saya tidak ingin menilai ini. Sepertinya [ia] meningkat dan meningkat dan meningkat. Bagus untuk Man City dan bagus untuk Inggris," kata Klopp pada situs resmi Liverpool.

"Pagi ini, saya melihat gol yang ia cetak melawan Man City ketika masih pemain Liverpool - itu bagus. Jelas ia sudah menjadi talenta besar saat itu. Seorang pesepak bola yang fantastis; Saya tidak bisa mengatakan hal buruk tentang dia, saya tidak berpikir buruk tentang dirinya," tuturnya.

Namun, Klopp menegaskan Sterling bukan satu-satunya ancaman bagi gawang Liverpool. Masih ada pemain lain, seperti Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, dan Gabriel Jesus.

"Ia luar biasa dan ya, membaik dalam beberapa tahun terakhir. Saya mendengar Pep berkata sekali, 'Oke, jika ia mulai menuntaskan semua situasi yang dimilikinya, ia akan benar-benar ada di sana [salah satu penyerang terbaik di dunia.' Tapi ia adalah ancaman, bagaimana bisa Anda bayangkan. Tapi bukan satu-satunya, sayangnya, itulah masalah yang kami miliki," tandas Klopp.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar