Selasa, 19 November 2019 | 02:38 WIB
Jelang Duel Lawan Manchester City, Guardiola Sanjung Liverpool
Sabtu, 9 November 2019 | 20:19 WIB
Pep Guardiola - [ist]

Skalanews - Manajer Manchester City Pep Guardiola melontarkan pujian bagi Liverpool jelang duel kedua tim di pekan ke-12 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dimainkan di Anfield, Minggu (10/11/2019).

Menurutnya, Liverpool adalah tim terbaik di dunia untuk saat ini. "Sebagai seorang manajer, saya mengatakan musim lalu saat kami menjuarai liga, mereka [Liverpool] adalah rival terbaik yang pernah saya hadapi dalam karier saya untuk menjuarai liga ini," ujar Guardiola seperti dikutip dari Goal International.

"Itu merupakan pencapaian terbesar, atau salah satu pencapaian terbesar sebagai sebuah klub. Rasanya tetap sama. Mungkin saat ini mereka adalah tim terkuat di dunia."

Mantan pelatih Barcelona itu mengakui Anfield, markas Liverpool, merupakan salah satu stadion terangker. "Mereka tim yang luar biasa. Saya lebih merasa karena kualitas pemain dan manajer yang mereka miliki, saya lebih merasa ke tim, ketimbang skenario [atmosfer di Liverpool]," tutur Guardiola.

"Sekarang Anfield merupakan salah satu yang terbera, sekarang di Eropa Anfield merupakan stadion yang paling berat untuk dikunjungi," tukasnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar