Minggu, 8 Desember 2019 | 17:12 WIB
Kembali Tarik Keluar Ronaldo, Ini Penjelasan Pelatih Juventus
Selasa, 12 November 2019 | 12:09 WIB
Maurizio Sarri - [ist]

Skalanews - Pelatih Juventus Maurizio Sarri kembali membuat keputusan mengejutkan.

Dia menarik keluar Cristiano Ronaldo pada menit ke-55 saat melawan AC Milan pada Giornata ke-12 Lita Italia Serie A di Allianz Stadium, Senin (11/11) dini hari WIB.

Ronaldo digantikan oleh Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu akhirnya menjadi penentu kemenangan Juventus lewat golnya di menit ke-77.

Sarri mengaku punya alasan kuat mengapa harus mengganti Ronaldo dengan Dybala. "Dia [Ronaldo] mengalami benturan dalam sesi latihan. Dia menderita memar pada lututnya. Mungkin lutut kanan kalau tidak salah," ucap Sarri dalam jumpa pers seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini bukan masalah besar. Tidak ada yang terpelintir. Hanya memar pada bagian ligamen. Ketika dia melangkah, dia tidak bisa bergerak seleluasa biasanya. Saya tidak khawatir," tambahnya.

Sebelumnya, Sarri juga mengganti Ronaldo pada laga kontra Lokomotiv Moskwa di Liga Champions, tengah pekan lalu. Hal yang memicu reaksi marah sang pemain.

Saat itu seusai pertandingan, Sarri memang sudah mengungkapkan bahwa Ronaldo mengalami masalah lutut dan kram otot paha. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar