Minggu, 8 Desember 2019 | 18:18 WIB
Mourinho Yakin Liverpool Juara Liga Premier Inggris Musim Ini
Selasa, 12 November 2019 | 11:48 WIB
Jose Mourinho - [ist]

Skalanews - Liverpool semakin nyaman di puncak klasemen Liga Premier Inggris. The Reds telah mengantongi 34 poin dari 12 pertandingan.

Tiga poin anyar Liverpool didapat setelah mengalahkan Manchester City 3-1 di Anfiel, Minggu (10/11) malam WIB. Hasil itu membuat Liverpool unggul 9 poin dari Leicester City yang ada di peringkat kedua, sementara City merosot ke posisi keempat.

Jose Mourinho meyakini Liverpool tak akan tergelincir dari posisinya sekarang untuk kemudian menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini.

"Jika kalian berada di belakang [persaingan], Anda harus merasa bisa mengejar sang pemuncak. Jika Anda memuncaki klasemen dengan keunggulan besar, Anda harus merasa bahwa ini belum berakhir," ucap mantan manajer Manchester United itu seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Namun saya tidak di sana, saya di sini. Dan di sini, dari posisi saya, saya rasa ini sudah berakhir dengan catatan tidak ada hal dramatis terjadi dalam kaitan cedera yang bisa mengganggu tim tersebut."

"Tetapi, saya pikir tim [Liverpool] itu adalah puzzle yang komplet. Saya rasa mereka sudah beradaptasi dengan kualitas para pemainnya," tambah Mourinho.

"City memang mampu memenangkan tujuh, delapan, sembilan pertandingan beruntun, namun saya tidak melihat Liverpool bakal kehilangan keunggulan sembilan poinnya atas mereka," tandas pria Portugal itu. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar