Rabu, 11 Desember 2019 | 01:17 WIB
Duet Martial dan Rashford Bikin Manajer MU Semringah
Selasa, 12 November 2019 | 09:56 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - [ist]

Skalanews - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mulai bisa tersenyum dengan kinerja lini serang timnya. Ini tak lepas dari kembalinya Anthony Martial setelah pulih dari cedera.

Kerja sama Martial dengan Marcus Rashford memuat lini serang MU lebih hidup. Duet penyerang ini membuat bek lawan kesulitan, termasuk saat MU mengalahkan Brighton 7 Hove Albion 3-1 di Old Trafford, Minggu (10/11).

"Kalian bisa membahas gol yang kami cetak, namun saya sangat senang dengan chemistry lini serang kami," tutur Solskjaer kepada MUTV, Senin (11/11).

Solskjaer mengaku ada pengertian yang sangat baik antara Martial dan Rashford di lini serang MU. Dia menyebut dengan koneksi keduanya, maka serangan Setan Merah menjadi lebih dinamis dan sulit dibaca pemain bertahan lawan.

"Hari ini Anthony bekerja keras di tengah, sehingga Marcus [Rashford], Dan [James], dan Andreas [Pereira] memiliki ruang untuk berlari. Saya rasa Anthony benar-benar luar biasa hari ini," ucap juru taktik asal Norwegia itu.

"Jika saya seorang pemain bertahan, saya tidak mau untuk menghadapi para penyerang MU, karena mereka terus berlari dan menghadirkan masalah."

Solskjaer mengungkapkan Rashford merasa kesal di laga ini. Sebab, striker timnas Inggris itu melewatkan sejumlah peluang bagus.

"Anda bisa melihat bahwa dia [Rashford] merasa kesal hari ini. Namun, dia tetap tersenyum, sehingga Anda tahu bahwa ia menikmati pertandingan ini," paparnya.

"Anda bisa melihat bahwa ia sangat senang bermain di atas lapangan dan ia merasa kurang bahagia karena ia gagal membuat lebih banyak gol atau assist hari ini." Solskjaer menandaskan. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar