Rabu, 19 Februari 2020 | 11:40 WIB
Ditanya Soal Cristiano Ronaldo, Pelatih Timnas Portugal Kesal
Kamis, 14 November 2019 | 19:38 WIB
Fernando Santos - [ist]

Skalanews - Cristiano Ronaldo tengah menjadi sorotan menyusul situasinya di Juventus. Bintang asal Portugal itu marah karena selalu diganti di dua laga terakhhir oleh pelatih Maurizio Sarri.

Situasi ini membuat pelatih Timnas Portugal Fernando Santos kesal. Pasalnya, dia harus meladeni rentetan pertanyaan soal Ronaldo dari jurnalis.

"Semua ingin membicarakan Cristiano Ronaldo, semua ingin memberikan opini mereka mengenai Cristiano Ronaldo," ujar Santos seperti dikutip Goal International, Kamis (14/11).

"Karena jika hal ini [pergantian pemain] terjadi para pemain lain, tak akan ada orang yang membicarakannya. Kita hanya membicarakan ini karena ini adalah Cristiano Ronaldo."

"Ada jutaan pemain di luar sana dan sepertinya hal ini hanya terjadi padanya dan mungkin dua atau tiga pemain lainnya. Tidak ke pemain lain," tukasnya.

Santos juga menepis kabar yang menyebut bahwa Ronaldo tidak fit 100 persen seperti yang diungkapkan pelatih Juventus Maurizio Sarri selepas laga melawan AC Milan, akhir pekan lalu.

"Cristiano ada di sini, dia dipanggil, dia baik-baik saja, dia akan bermain, saya yakin. Jadi, bagi saya, tak ada masalah tentang hal ini," tegas Santos.

Kesabaran Santos mencapai puncaknya ketika ia lagi-lagi mendapat pertanyaan soal Ronaldo, "Cristiano Ronaldo lagi? Tidak, maaf, maaf."

"Untuk Cristiano Ronaldo lagi, saya berbicara mengenai Portugal. Anda berbicara dengan saya mengenai Cristiano. Saya tak mau berbicara tentang Cristiano lagi," tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar