Rabu, 19 Februari 2020 | 11:54 WIB
Guardiola Pesimis City Bisa Pertahankan Gelar Liga Premier Inggris
Selasa, 26 November 2019 | 03:52 WIB
Manchester City - ilustrasi -

Skalanews - Manchester City naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris usai menang 2-1 atas Chelsea, Minggu (24/11). City kini mengantongi 28 poin, tertinggal 9 angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Jarak poin yang cukup jauh membuat peluang City untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris semakin mengecil. Meski demikian, banyak pihak yang memprediksi City masih mampu mengejar Liverpool.

Akan tetapi, Manajer City Pep Guardiola justru pesimistis. "Liverpool nampaknya tak bisa dihentikan," kata Guardiola seperti dikutip dari Goal International.

"Saya tahu perjalanan masih jauh dengan angka-angka ini. Tim saya selalu mencoba tapi kami menerima bahwa tim lain bisa lebih baik."

"Jadi [bila] kami akan kehilangan Liga Premier Inggris, kami akan mencoba musim depan. Ini bukan kali pertama Manchester City merasakan kekalahan di liga dalam 100 tahun sejarah kompetisi," lanjutnya.

Meski pesimistis, Guardiola bakal tetap berusaha. "Jika kami gagal melakukannya, saya takkan pensiun namun saya akan merasa kecewa. Tim ini takkan pernah menyerah," tandasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar