Rabu, 26 Februari 2020 | 04:38 WIB
Chelsea Seharusnya Menang Lawan Manchester City
Selasa, 26 November 2019 | 11:19 WIB
Chelsea harus mengakui keunggulan tuan rumah Manchester City dengan skor 1-2 - [standard.co.uk]

Skalanews - Chelsea harus mengakui keunggulan tuan rumah Manchester City pada pekan ke-13 Liga Premier Inggris. The Blues kalah 1-2 di Etihad Stadium, Minggu (24/11).

Chelsea mengawali laga dengan baik. Skuat besutan Frank Lampard ini unggul lebih dulu di menit ke-21 lewat gol N'Golo Kante.

Tetapi, City membalas gol tersebut di menit ke-29 melalui gol Kevin De Bruyne. Gol Riyad Mahrez sembilan menit kemudian membawa City memimpin 2-1 dan bertahan hingga laga usai.

Tony Cascarino menilai Chelsea sebenarnya berpotensi menang melawan City. "Mereka sebenarnya bisa mengimbangi City di pertandingan kemarin," kata legenda Chelsea itu kepada talkSPORT, Senin (25/11)..

Cascarino menilai bahwa pertandingan di markas City itu sebenarnya tidak terlalu buruk bagi sang tamu. Chelsea menurutnya mampu memberikan sejumlah ancaman yang nyata untuk City yang terkenal memiliki serangan yang mematikan.

"Mereka [City] selalu menghadirkan masalah dengan serangan-serangan mereka. Namun, tim ini mampu melawan mereka dengan baik terutama di 25 menit pertama. Mereka sering masuk kotak terlarang City dan mereka berbahaya dalam melakukan serangan balik."

Sayang, penyelesaian akhir Chelsea terlalu buruk sehingga peluang matang terbuang dengan percuma. "Kekecewaan terbesar saya dari tim ini adalah kualitas penyelesaian akhir. Itu adalah elemen yang sangat penting untuk memenangkan tim, terutama ketika anda tertinggal di sebuah pertandingan." ia menandaskan. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar