Senin, 9 Desember 2019 | 06:12 WIB
Zidane Tidak Tertarik Saksikan Laga Atletico vs Barcelona
Senin, 2 Desember 2019 | 06:15 WIB
Zinedine Zidane -

Skalanews - Real madrid membawa pulang tiga poin dari markas Deportivo Alaves pada pekan ke-15 La Liga Spanyol. Los Blancos menang 2-1 di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (30/11) malam WIB.

Gol Real Madrid dicetak Sergio Ramos dan Dani Carvajal. Sedangkan Alaves hanya bisa membalas lewat Lucas Perez.

Hasil itu membawa Real Madrid ke puncak klasemen menyalip Barcelona. Dengan 31 poin, Real Madrid unggul 3 angka dari rival abadinya tersebut.

Namun, posisi Real Madrid bisa kembali disalip Barcelona. Dengan catatan, Lionel Messi dan kolega mampu mengalahkan Atletico di Wanda Metropolitano, Senin (2/2) dini hari WIB.

Namun, situasi ini tidak cukup menarik bagi Zinedine Zidane. Juru taktik asal Prancis itu tidak peduli dengan hasil pertandingan tersebut.

"Ini kemenangan yang sangat penting, tetapi [kami tidak akan] melihat pertandingan besok antara Barcelona dan Atletico Madrid," kata Zidane dikutip dari Marca.

"Menang menjadi tujuan kami hidup. Kami bermain dengan banyak kepribadian. Kami bermain sangat serius. Kami tahu bahwa kami harus berjuang dan kami berhasil. Kami mendapat tiga poin di tempat yang sangat sulit untuk datang," pungkas Zidane. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar