Senin, 9 Desember 2019 | 07:26 WIB
Tertinggal 11 Poin dari Liverpool, Guardiola Yakin City Masih Bisa Juara
Senin, 2 Desember 2019 | 12:16 WIB
Pep Guardiola -

Skalanews - Manchester City kian tertinggal dari Liverpool di puncak klasemen Liga Premier Inggris 2019-20. Meski masih di peringkat kedua dengan 29 poin, City kini tertinggal 11 angka dari Liverpool.

Hal tersebut tak lepas dari hasil imbang 2-2 City melawan Newcastlet United, Sabtu (30/11) malam WIB. Sedangkan Liverpool menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion.

"Kami berhasil menguasai pertandingan. Inilah Liga Premier Inggris. Semua laga sangat ketat dan tidak bisa diprediksi," kata Manajer City Pep Guardiola seperti dikutip dari Metro, Minggu (1/12).

"Sangat disayangkan kami kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan. Kami menciptakan banyak peluang pada laga tadi."

"Sayang sekali para pemain tidak bisa memanfaatkannya dengan baik. Newcastle tampil hebat karena bisa mencetak gol dari dua peluang yang mereka dapat sepanjang laga," tambahnya.

Meski tertinggal jauh, Guardiola yakin City masih bisa bersaing dengan Liverpool. "Kami harus menerima hasil tersebut. Kami harus mengambil pelajaran," ucapnya.

"Kami harus mencoba tenang dan menikmati periode sulit ini. Kami masih punya peluang karena persaingan belum selesai," tandas Guardiola. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar