Senin, 16 Desember 2019 | 08:49 WIB
Van Dijk Pasrah Jika Messi Menangkan Ballon dOr 2019
Selasa, 3 Desember 2019 | 05:12 WIB
Virgil van Dijk - [ist]

Skalanews - Pemenang Ballon d'Or 2019 baru akan diumumkan 3 Desember 2019. Namun, sejumlah media telah mengklaim bintang Barcelona Lionel Messi adalah pemenangnya.

Media Spanyol, Marca, bahkan menyebut Virgil van Dijk di peringkat kedua. Sedangkan bintang Juventus dan Portugal, Cristiano Ronaldo, berada di posisi ketiga.

Kabar ini masih sebatas rumor dan kebenarannya baru akan diketahui saat pengumuman. Tapi jika benar, Van Dijk sebagai salah satu kandidat mengaku tidak merasa kecewa.

"Tidak ada yang kalah pada malam itu," kata Van Dijk dikutip dari Goal International, Senin (2/12). "Saya sangat bangga bisa masuk di nominasi itu karena cara saya tampil bersama tim tahun lalu dan juga negara," sambungnya.

"Itu adalah sesuatu yang patut untuk dibanggakan karena tak banyak pemain yang bisa masuk ke sana. Tidak ada yang kalah pada malam itu - kami akan lihat lagi nanti apa yang terjadi," lanjutnya.

Van Dijk berkontribusi besar atas performa apik Liverpool musim lalu dan sekraang.ini. Bek asal Belanda itu membawa Liverpool juara Liga Champions dan finis kedua Liga Premier Inggris pada musim lalu.

Sementara musim ini, Liverpool belum terkalahkan dari 14 laga Liga Premier Inggris yang sudah terlewati. Mereka unggul delapan poin dari Leicester City yang adadi peringkat kedua.

"Jarak tidak berarti apa-apa. Kami berada di situasi yang baik dari segi poin, namun kami tahu kami bisa mendapatkan tambahan 10 persen itu. Kami melakukan itu setiap harinya, tapi itu tak mudah," ujarnya.

"Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah mencoba. Harapannya semua bisa bekerja dengan baik, namun yang terpenting adalah memenangkan pertandingan," tutupnya. [day]


  
  
Berita Terkait:
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar