Selasa, 21 Januari 2020 | 10:33 WIB
Lawan Manchester City, MU Terancam Tanpa Anthony Martial
Jumat, 6 Desember 2019 | 11:50 WIB
Anthony Martial - [ist]

Skalanews - Manchester United (MU) akan menghadapi Manchester City pada lanjutan Liga Premier Inggris 2019-20. Derby Manchester itu akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (8/12) dini hari WIB.

Melawan Ciy, MU kemungkinan besar tidak akan diperkuat Anthony Mrtial. "Saya tidak yakin Anthony bisa bermain di hari Sabtu (Minggu dini hari WIB) nanti," kata Solskjaer kepada MUTV, Kamis (5/12).

Martial pada awalnya dijadwalkan akan bermain melawan Tottenham Hotspur di Old Traffrod, dini hari tadi. Namun ia ternyata absen di laga tersebut.

Beberapa jam sebelum laga dimulai beredar kabar bahwa Martial mengalami cedera otot. Untuk itu, ia tidak bisa bermain melawan Spurs.

Beberapa kabar menyebut cedera itu tidak terlalu parah sehingga ia berpotensi bisa tampil lagi melawan Manchester City. Solskjaer sendiri tidak berani memastikan apakah Martial bisa bermain melawan City atau tidak.

Ia menyebut bahwa ia masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis untuk mengetahui apakah Martial bisa bermain atau tidak. "Saya tidak tahu apakah ia bisa bermain atau tidak. Kita lihat nanti." ia menandaskan. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar