Rabu, 22 Januari 2020 | 05:35 WIB
MU Tanpa Pogba dan Martial Hadapi Manchester City
Sabtu, 7 Desember 2019 | 12:40 WIB
Paul Pogba dan Anthony Martial dipastikan absen saat melawan Manchester City - [foxsports]

Skalanews - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Paul Pogba belum bisa bermain ketika timnya menghadapi Manchester City pada pekan ke-16 Liga Premier Inggris. Derby Manchester ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (8/12) dini hari WIB.

"Paul tidak bisa bermain di pertandingan ini," ujar Solskjaer di situs resmi MU, Jumat (6/12).

Namun, Solskjaer menyebut proses pemulihan Pogba berjalan dengan lancar dan kondisinya semakin membaik. Ia percaya sang gelandang akan comeback di skuat MU sebelum akhir tahun ini.

"Kami berharap dia bisa kembali sesegera mungkin. Ia kini sudah berlatih di rumput, dan saya sudah bilang bahwa ia akan kembali di akhir 2019, jadi semoga ia sudah bisa bermain sebelum tahun baru," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga memaparkan kondisi Anthony Martial yang mengalami cedera otot sebelum pertandingan melawan Tottenham. Pelatih asal Norwegia itu menyebut striker asal Prancis itu juga kemungkinan besar harus absen karena kondisinya yang belum pulih benar dari cedera.

"Kami berharap Anthony bisa bermain di pertandingan ini. Namun saya tidak yakin ia bisa menjadi starter." ia menandaskan. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar