Rabu, 29 Januari 2020 | 05:50 WIB
Striker Muda MU Tetap Tenang Dibandingkan dengan Ronaldo
Minggu, 15 Desember 2019 | 03:29 WIB
Marcus Rashford - [ist]

Skalanews - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyebut Marcus Rashford memiliki banyak kemiripan Cristiano Ronaldo. Mulai dari kemampuan, bentuk tubuh, sikap, hingga tribut.

Lantaran itu, Solskjaer mendukung anak asuhnya itu mencapai level Ronaldo. Rasford pun senang dibandingkan dengan mantan bintang MU tersebut. Namun, pemain berusia 22 tahun itu bersikap tenang.

"Saya kira, sebagai penyerang, bahkan sejak kemunculan saya yang pertama, mereka selalu membandingkan Anda dengan penyerang-penyerang sebelumnya. Itu sesuatu yang sebenarnya tidak bisa Anda pengaruhi," kata Rashford kepada Sky Sports.

"Yang bisa Anda lakukan adalah mencoba memberikan yang terbaik di lapangan, lalu biarkan orang-orang di luar yang bicara soal itu [perbandingan]."

"Hal serupa pun bakal terjadi pada generasi berikutnya. Anda bakal melihat pemain muda lainnya, di masa depan nanti mereka pun bakal terus dibandingkan dengan penyerang-penyerang lain," ucapnya lagi.

Rashford mengatakan dirinya masih harus berjuang keras untuk mencapai level yang lebih tinggi jika benar-benar ingin menyamai Ronaldo. "Orang-orang memang suka melakukannya pada para penyerang, jadi ini [dibandingkan dengan Ronaldo] jelas bagus, jelas pujian bagi saya," ujarnya.

"Saya memahami seberapa jauh lagi saya harus melangkah untuk mencapai level itu. Jadi saya benar-benar paham dan fokus pada diri saya sendiri," tandas Rashford.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar