Rabu, 29 Januari 2020 | 06:41 WIB
Zidane Enggan Bahas Duel Real Madrid Kontra Barcelona
Minggu, 15 Desember 2019 | 08:31 WIB
-

Skalanews - Real Madrid akan menghadapi Valencia pada pekan ke-17 La Liga Spanyol. Laga tersebut akan dimainkan di Estadio de Mestalla, Senin (16/12) dini hari WIB.

Akan tetapi dalam jumpa pers tentang laga ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane justru lebih banyak ditanya tentang duel melawan Barcelona. Laga El Clasico itu akan berlangsung di Camp Nou, 19 Desember mendatang.

Zidane pun enggar berkomentar banyak. Pasalnya, saat ini timnya fokus menghadapi Valencia.

Barcelona pekan ini main terlebih dahulu melawan Real Sociedad Sabtu (14/12) malam WIB. Ini artinya, Lionel Messi dan kolega memiliki waktu istirahat satu hari lebih panjang daripada Real Madrid jelang bentrokan mereka.

"Yang menentukan jadwal adalah La Liga," kata Zidane seperti dikutip dari Marca. "Bukan saya yang mengatur kalendernya, dan kami harus menghormati kalender itu. Kami tak bisa mengubahnya."

Zidane juga tak mau membahas soal masalah keamanan El Clasico yang sempat membuat laga tersebut tertunda pada Oktober lalu. "Kami tidak akan bicara tentang apa yang akan terjadi Rabu nanti. Itu nanti saja," ucap Zidane.

"Saat ini, saya tak tertarik membicarakannya," tegas pelatih Madrid tersebut.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar