Rabu, 29 Januari 2020 | 06:47 WIB
Arsenal Diprediksi Tidak Mampu Mengalahkan Manchester City
Minggu, 15 Desember 2019 | 09:05 WIB
Arsenal - (Ist)

Skalanews - Arsenal akan menjamu Manchester City pada pekan ke-17 Liga Premier Inggris 2019-2020. Laga ini akan digelar di Emirates Stadium, Minggu (15/12) malam WIB.

Meski bermain di kandang, Arsenal diprediksi tidak mampu mengalahkan City. Apalagi, tim yang kini dilatih Freddie Ljungberg tersebut tengah dalam periode yang sulit.

"Arsenal mengambil tiga poin berharga di Stadion London pada Senin lalu, tetapi saya tidak bisa melihat mereka menghentikan City yang masih kesal setelah menelan kekalahan dalam derby Manchester di akhir pekan," kata Minchael Owen kepada Betvictorn seperti dikutip The Sport Review.

"City telah memenangkan lima pertandingan terakhir antara kedua klub sejak semifinal Piala FA pada April 2017 dan mencetak 14 gol selama kemenangan itu."

"Meski menang di West Ham awal pekan ini, saya tetap tidak yakin Arsenal bisa mengentikan tim Pep Guardiola meskipun mereka tentu saja memiliki beberapa opsi serangan yang sangat bagus," imbuh mantn striker Liverpool itu.

Arsenal kini di peringkat sembilan klasemen dengan 22 poin dari 16 laga. Sedangkan City di peringkat tiga klasemen dengan 32 poin.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar