Minggu, 19 Januari 2020 | 12:08 WIB
Diimbangi Sociedad, Barcelona Langsung Fokus Menghadapi Real Madrid
Senin, 16 Desember 2019 | 11:06 WIB
Bercelona ditahan imbang Real Sociedad 2-2 - [br]

Skalanews - Barcelona bermain imbang 2-2 melawan Real Sociedad pada pekan ke-17 La Liga Spanyol di Reale Arena, Sabtu (14/12). Barcelona tertinggal lebih dulu lewat gol penalti Mikel Oyarzabal.

Gol itu kemudian dibalas Barcelona lewat Antoine Griezmann dan Luis Suarez sehingga berbalik memimpin 2-1. Tapi, gol Alexsander Isak membuat laga berakhir imbang.

Gelandang Barcelona Sergio Busquets meminta timnya untuk melupakan hasil ini. Ia menyebut Barcelona kini harus fokus menghadapi Real Madrid di partai El Clasico di Camp Nou, Kamis (19/12) mendatang.

Busquets pun optimistis Barcelona sanggup mengalahkan Madrid di laga itu. "Saat ini kami berada di performa yang bagus," ucapnya seperti dikutip dari Marca, Minggu (15/12).

Busquets menilai tidak ada alasan bagi Barcelona untuk tak memenangkan laga El Clasico. "Grafik permainan kami tengah menanjak dan kami bermain di rumah kami. Kami juga selalu tampil kompetitif di beberapa El Clasico terakhir," ucapnya.

Hasil imbang melawan Real Sociedad bisa dikudeta Real Madrid di puncak klasemen. Dengan catatan, Real Madrid menang atas Valencia, Senin (16/12) dini hari WIB.

Namun, Busquets tidak terlalu merisaukan hal itu. "Saya tidak tahu apakah kami akan tetap berada di puncak klasemen, karena situasi itu tidak bergantung kepada kami." ia menandaskan. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar