Minggu, 19 Januari 2020 | 11:54 WIB
Gelandang Manchester City Menyerah Kejar Liverpool
Senin, 16 Desember 2019 | 11:44 WIB
Fernandinho - [ist]

Skalanews - Hingga pekan ke-17 Liga Premier Inggris, Manchester City masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan 32 poin. Sang juara bertahan tertinggal 17 poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Jauhnya selisih poin dengan Liverpool membuat gelandang City Fernandinho mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris 2019-2020. "Situasinya benar-benar sulit bagi kami saat ini," ujarnya seperti dikutip dari Goal International, Minggu (15/12).

"Saya sendiri lebih suka jika kami bisa berada dekat dengan Liverpool. Namun setelah memenangkan empat gelar juara musim lalu, kami mulai berpikir bahwa kami akan sulit juara musim ini."

"Di semua olahraga, sekali Anda meraih kemenangan Anda selalu ingin menang lagi dan lagi. Terkadang kami harus menerima bahwa kami tidak menang," kata pemain asal Brasil tersebut.

Fernandinho mengatakan City lebih baik fokus mengejar Leicester City yang berada di peringkat dua klasemen sementara dengan selisih tujuh poin. "Saat ini saya sama sekali tidak memikirkan Liverpool. Jarak mereka dengan tim kami sangatlah jauh," tuturnya.

"Sekarang kami fokus untuk merebut peringkat dua dari Leicester. Jika kami menggeser Leicester, maka itu akan membantu Liverpool, karena mereka belum memenangkan trofi juara untuk waktu yang lama. Mereka sudah bisa mengendus trofi juara itu saat ini," tutup Fernandinho. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar