Jumat, 24 Januari 2020 | 06:03 WIB
Lini Serang MU Semakin Tajam, Solskjaer Enggan Dipuji
Rabu, 15 Januari 2020 | 13:17 WIB
Ole Gunnar Solskjaer -

Skalanews - Lini serang Manchester United (MU) sempat panen kritik di awal musim. Sebab, hampir tiga bulan skuat berjuluk Setan Merah itu tidak mampu mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan.

Tetapi, kondisi tersebut mulai berubah dalam beberapa bulan terakhir. Duet penyerang Marcus Rashford dan Anthony Martial sudah menghasilkan 15 gol sejak Desember 2019.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer enggan dipuji atas peningkatan ketajaman skuat MU. Ia justru menilai para penyerang MU kian tajam karena mereka memiliki etos kerja yang luar biasa.

"Saya tidak membutuhkan kredit atas perkembangan mereka," kata Solskjaer kepada Manchester Evening News, Selasa (14/1).

"Mereka bekerja keras untuk meningkatkan permainan mereka, dan semua berjalan dengan sangat baik. Saya sangat terkesan dengan etos kerja mereka."

Solskjaer menegaskan performa para penyerang MU belakangan ini masih sebuah awalan. Ia menyebut mereka bakal lebih mematikan lagi di masa depan.

"Ini adalah musim pertama Mason (Greenwood). Bisa mendapatkan sembilan gol dari 20 penampilan bersama kami adalah sebuah pencapaian yang fantastis," ucapnya.

"Marcus juga berkembang sepanjang waktu, dan Anthony sempat absen delapan pekan. Kami ingin ada konsistensi pada diri mereka, dan saya yakin mereka bisa bermain lebih baik lagi di masa depan." tandas Solskjaer. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar