Selasa, 18 Februari 2020 | 07:05 WIB
Duet Tiki-tango Dybala dan Higuain Tuai Pujian
Kamis, 16 Januari 2020 | 17:28 WIB
Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain - [ist]

Skalanews - Duet Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di lini serang Juventus tampil memukau saat menghadapi Udinese dalam Coppa Italia. Media terkemuka di Italia, Corriere dello Sport, menggambarkan duet Dybala dan Higuain dengana julukan Tiki-tango. Sebab, kedua sama-sama dari Argentina.

Higuain membuka gol kemenangan Juventus atas Udinese. Sementara Dybala menambah denan dua golny. Satu gol lagi disumbang Douglas Costa. Juventus pun menang 4-0.

Dalam laga ini, Dybala dan Higuain tercatat melakukan operan tiki-taka sebanyak tujuh kali. Pelatih Juventus Maurizio Sarri pun tak bisa menahan diri untuk memuji dua penyerangnya itu.

"Itu adalah gol dengan keindahan yang langka, melihat adanya tiga atau empat operan seperti itu dalam kecepatan yang tinggi. Itu sepadan dengan harga tiket menontonnya," ujar Sarri soal gol Higuain seperti dikutip dari Football Italia.

Dalam kesempatan ini, Sarri juga menjelaskan soal absennya Ronaldo. Padahal penyerang asal Portugal tersebut tampil apik di laga sebelumnya kontra AS Roma dengan mencetak satu gol.

"Ronaldo mengalami sinusitis selama dua hari, dia merasa lebih baik pada pagi ini, namun menyusul istirahat di sore hari ia mengalami demam dengan temperatur yang tinggi," papar Sarri.

"Pada malam yang dingin di Turin, dokter berkata bahwa ini resiko yang tidak pantas untuk diambil, jadi kami memilih unutk mengistirahatkannya," tutupnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar