Selasa, 18 Februari 2020 | 07:34 WIB
MU Tekuk Wolverhampton, Solskjaer Lega
Kamis, 16 Januari 2020 | 17:52 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - [ist]

Skalanews - Manchester United (MU) mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada laga ulangan babak ketiga Piala FA. MU menang 1-0 berkat gol Juan Mata di Old Trafford, Kamis (16/1).

Kemenangan ini sangat penting bagi MU. Sebab, Wolverhampton adalah tim yang selalu sulit untuk dikalahkan. Dalam lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, MU dua kali kalah dan cuma meraih tiga hasil imbang.

Karena itu, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer merasa lega usai timnya mengalahkan Wolverhampton.

"Dua clean sheet, performa yang mantap. Ya, kami dikritik karena tidak membuat banyak peluang di sana [di markas Wolves] namun kami senang," kata Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

"Mereka adalah tim yang sulit untuk diruntuhkan. Kami akan bertemu mereka lagi beberapa pekan ke depan [di Premier League], jadi ini adalah ujian sebelum itu."

"Kami menciptakan tiga atau empat peluang besar, yang di mana anda tidak seringkali lihat saat menghadapi tim seperti Wolverhampton," tambahnya.

"Mereka memberi kami tekanan hingga menjelang akhir namun mereka tidak menciptakan banyak peluang. Saya tak bisa ingat berapa banyak," pungkas Solskjaer. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar